Nikita Mirzani Benci & Sakit Hati ke Baim Wong !!! Ini Sebabnya

Terjawab Sudah Teka Teki Soal Postingan Nikita Mirzani Beberapa saat lalu Soal Konten salah satu youtuber. Sesuai dengan tebakan netizen hal itu mengarah ke baim wong, ibu tiga anak itu membenci ayah dari kiano tiger. Dan sempat heboh karena postinganya “Foto sama pak President Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz comment dibuka. Di TV sudah enggak laku, merambat ke YouTube, ternyata YouTube pun Lu makin nyebelin, penjilat,” tulis Nikita. Penyebabnya karena apa? Simak Berita dibawah guys.

HEBOH!!! Nikita Mirzani SemPrOOtt" Baim Wong GARA2' Hal Ini ...

Hal itu terbeberkan dikonten terbaru youtube channel Nikita Mirzani yang dengan bintang tamu Komika UUS dan Youtuber yang baru saja keluar dari tahanan yaitu Ferdian Paleka. “Gua ada cerita jangan diedit, Gue awalnya suka dan engak ada masalah apapun sampai benci sekarang. Bukan Gue pembenci tapi karena dia ngusik orang dibelakang gue. IAM diplintirlah ceritanya seolah-olah dia (Iam) Maling. Gua benci banget sampe sekarang karena itu”.

Dalam pernyataanya memang Nyai tidak menyebutkan nama. Namun nama iam pasti langsung tertuju ke Baim Wong karena sebelumnya Iam bekerja di kediaman baim wong. Iam keluar karena ada insiden barang-barang baim hilang. Peristiwa itu sempat ditayangkan dan disaksikan banyak orang walau sekarang akhirnya di takedown. Iam sekarang bekerja di tim Nikita Mirzani.

 

“Ngomong duit banyak, tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor, Mungkin cuma Lu doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa,” lanjutnya.

“Kerjaannya fitnah melulu, pengin gua gampar muka Lu kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk Lu. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal enggak ada salah apa-apa, kerja sama Lu itu kaya kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” tuding Nikita.

“Gua sih Enggak pedulu banyak musuh , gak masalah buat gua. Banyak teman tak menghasilkan apa-apa, buat apa? Lebih baik teman sedikit tapi bisa menghasilkan sesuatu ” Katanya Nikita Mirzani.

Jumat kemarin sosial media sangat heboh akibat postingan nikita mirzani yang tampak sangat emosi ia sempat menyebutkan ” dimana sih yang ada jual tanah di pondok indah permeter 135juta. Orang pintar jangan bego-begoin orang” tuturnya. Awas kalau gak bikin rumah, kalau cuma biking konten doang buat apa konten bohongan cuy”.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DWIDEVELOPERS © 2020 Frontier Theme